Selasa, 19 Mei 2009

Beberapa minggu yang lalu saya sibuk mencari program binis online yang modalnya gak sampe 100 rb.

Setelah cari sana-sini lewat google search akhirnya aku tertarik deh sama program yang namanya "ASIA BERSAMA" seketika itu juga aku pelajari dan analisa semua prosedur, persyaratan dan cara kerjanya.

Keesokan harinya saya langsung daftar deh. Lumayan buat nambah uang rokok :)To the point aja ya... Untuk gabung menjadi member ASIA BERSAMA kita harus bermodal cukup 80 ribu rupiah.

Dibayar sekali untuk selamanya. Setelah menjadi member, kita akan di beri website replika dengan ID nama kita. Jadi kita tidak usah susah payah buat website deh.

Tugas kita adalah mengiklankan / mempromosikan website replika tadi. Setiap ada temen kita / orang lain yang gabung melalui ref website replika kita maka kita akan mendapat penhasilan sebesar 20 ribu rupiah langsung ditransfer ke rekening BCA kita.

Nah gampang khan, misalnya kita dapat 4 orang aja : 20 ribu x 4 = 80 ribu,Udah balik modal. Selanjutnya tinggal kita promosiin aja. Smakin banyak yang gabung maka semakin banyak pula penghasilan kita.Nah..... bagi yang berminat silahkan lihat baca selengkapnya. Klik di sini !

Tidak ada komentar: