Selasa, 19 Mei 2009

Teknik Marketing Jitu

Minggu lalu, ketika saya ke sebuah gedung perkantoran dan menuju ke lift, ada seorang wanita muda nan cantik melambai-lambai ke arah saya sambil tersenyum lebar dan mulutnya terlihat seperti sambil memanggil, “Halo.. halo..”

Saya tidak kenal wanita itu, wajahnya juga tidak terlalu familiar, tapi karena dia memanggil saya dengan cara seperti itu, saya khawatir saya lupa sama dia padahal dia ingat saya *sok pede :tongue2: *. Karena tidak mau dianggap sombong, saya pun menghampirinya. Dia langsung mengajak salaman sambil memperkenalkan diri, “Nama saya …. dari …. ” Jreng!!! Ternyata orang dari sebuah yayasan yang meminta sumbangan! :angry:

Oalah… saya pikir kenalan, eh.. salah besar :oops: Setelah kejadian ini saya berpikir bahwa ini salah satu teknik marketing yang ampuh juga untuk pendekatan dengan klien, dengan cara seolah-olah kenal. Tapi apakah calon klien menyukai cara seperti ini? Kalau saya pribadi sih gak suka, jadi kecele.

Cara seperti ini juga bisa kita terapkan untuk mendatangkan traffic ke website kita, yaitu dengan cara tembak keyword. Untuk keyword-keyword yang populer, website kita seperti “melambai-lambaikan tangannya” meminta para pencari di search engine (calon klien) untuk datang ke website kita. Tapi hati-hati, sang pengunjung bisa kecele dan kecewa karena tidak mendapatkan apa yang dia harapkan :D Kalau tujuan kita hanya untuk cari traffic saja sih ya gak masalah, dan biasanya itu kan yang diharapkan oleh para penembak keyword :grin3: seperti saya

NB: Minta sumbangan koq sudah ditetapkan jumlahnya ya? Yang namanya sumbangan kan harusnya gimana kita sebagai penyumbang dong?

Belajar CPA Gratis
Ebook 89 Halaman yang Berisi Panduan Dasar Bagaimana Anda Bisa Menghasilkan Uang dengan Program Cost Per Action (CPA). Gratis!

Tidak ada komentar: